Tim Unggulan Belum Terbendung

Tim Unggulan Belum Terbendung
Tim Unggulan Belum Terbendung
BERLIN - Tak ada kejutan dalam putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) kemarin (24/9). Tim-tim unggulan tidak terbendung. Mereka lolos ke babak selanjutnya. Di antaranya, dua tim anggota Bundesliga, yakni Werder Bremen dan Schalke 04.

Meski lolos, Bremen harus bersusah payah menaklukkan Erzgebirge Aue dengan skor 2-1. Padahal, Erzgebirge adalah tim anggota Divisi III Jerman. Bremen bahkan harus ketinggalan dahulu saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Erzgebirge unggul lewat gol Fabian Muller.

Bremen baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-26 melalui sundulan pemain asal Cile Claudio Pizzaro. Dia memanfaatkan tendangan bebas gelandang Brazil Diego. Kemenangan Bremen dipastikan Markus Rosenberg pada menit ke-56.

Kalau Werder harus susah payah lolos dari putaran kedua, Schalke 04 berbeda. Berhadapan dengan tim sesama penghuni kasta teratas Liga Jerman, Hannover 96, Schalke yang kini berstatus pemuncak klasemen Bundesliga hanya kesulitan di babak pertama.

BERLIN - Tak ada kejutan dalam putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) kemarin (24/9). Tim-tim unggulan tidak terbendung. Mereka lolos ke babak selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News