Lance Amstrong Pindah ke Tim Astana

Armstrong Reuni dengan Contandor

Lance Amstrong Pindah ke Tim Astana
Lance Amstrong Pindah ke Tim Astana
TEXAS - Lance Armstrong semakin dekat dengan balapan. Itu seiring dengan kepastian tim yang akan diperkuatnya untuk mengarungi kompetisi. Dalam waktu dekat, Armstrong segera mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Tim Astana.

Belum ada pengumuman resmi tentang ikatan antara Armstrong dan tim yang berbasis di Kazkhstan itu. Namun, titik terang sudah diungkapkan oleh Nikolai Proskurin, pejabat Federasi Balap Sepeda Kazakhstan.

"Armstrong akan mengumumkan rencananya bergabung bersama tim kami dalam sebuah konferensi pers. Hanya itu yang baru bisa dipastikan," ungkap Proskurin sebagaimana dikutip AFP.

Armstrong yang sudah berusia 37 tahun mengundurkan diri dari dunia profesional setelah membukukan rekor tujuh kemenangan beruntun di Tour De France edisi 2005. Awal bulan ini, pembalap asal Amerika Serikat (AS) itu mengumumkan rencana comeback di musim 2009.

TEXAS - Lance Armstrong semakin dekat dengan balapan. Itu seiring dengan kepastian tim yang akan diperkuatnya untuk mengarungi kompetisi. Dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News