Kecam Tekling Horor Pogatetz

Kecam Tekling Horor Pogatetz
Kecam Tekling Horor Pogatetz
Di balik kemenangan atas Middlesbrough, ada satu hal yang mengecewakan kubu Manchester United (MU). Yakni, insiden kartu merah yang diterima kapten tim Boro Emanuel Pogatetz pada menit ke-66. Bek Timnas Austria itu diusir keluar lapangan oleh wasit Andre Marriner setelah melakukan tekling berbahaya kepada Rodrigo Possebon, gelandang muda United.

Akibat pelanggaran tersebut, Possebon harus ditarik keluar. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena dikhawatirkan ada tulang kakinya yang patah. Pemain berusia 19 tahun asal Brazil itu bahkan dibantu dengan pernapasan oksigen saat meninggalkan lapangan.

Pelatih United Sir Alex Ferguson tak kuasa menahan amarahnya terhadap pelanggaran Pogatetz. Fergie menyebut pelanggaran itu sebagai tekling mengerikan. "Bagi pemain muda yang menjalani debut, langsung mendapatkan cedera tentu sangat mengejutkan. Sampai-sampai, sepuluh menit setelah pelanggaran itu pemain kami seperti shock dan kehilangan momentum dalam pertandingan," tutur Ferguson kepada Times Online.

"Yang saya sesalkan, pelanggaran itu tetap saja dianggap bukan kesalahan besar dari pihak lawan. Saya sudah melihat rekamannya di video dan saya tidak ingin melihatnya lagi," sambung pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut.

Di balik kemenangan atas Middlesbrough, ada satu hal yang mengecewakan kubu Manchester United (MU). Yakni, insiden kartu merah yang diterima kapten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News