JPNN.com

Raup Rp300 Juta dari 7 Kali Beraksi, Perampok Minimarket Ini Ditembak Mati

Jumat, 10 Juli 2020 – 22:41 WIB
Raup Rp300 Juta dari 7 Kali Beraksi, Perampok Minimarket Ini Ditembak Mati - JPNN.com
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji saat menginterogasi tersangka Tri, pelaku perampokan mini market di Palembang. Foto : Tejo/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Satu dari dua pelaku perampokan minimarket di Palembang, Sumatera Selatan, ditembak mati polisi.

Aksi kawanan pelaku ini diketahui sepanjang Juni-Juli 2020. modusnya, pelaku mengincar mini market yang sepi dan baru buka pada pagi hari.

Pelaku membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam). lalu Mengenakan helm dan terekam kamera CCTV. Identitas pelaku terlacak oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.

Pelaku Didi Setiadi, 39, terpaksa ditembak mati saat disergap oleh tim gabungan yang dipimpin Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing dan Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin, Kamis (9/7/2020) malam.

“Satu pelaku melawan, kita berikan tindakan tegas terukur,” tegas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono SIK MH, saat merilis ungkap kasusnya, Jumat (10/7/2020).

Sedangkan pelaku satu lagi yakni Tri Pamungkas (30) dibekuk saat berada di rumahnya, Jl Madang Dalam 2, Lr Makmur 2, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning.

“Pelaku pemain lama dan residivis. Modusnya kedua pelaku ini menunggu minimarket buka, setelah itu pelaku masuk langsung menodong dan menyandera karyawan mini market,” terangnya.

Aksi terakhir kedua tersangka, di Alfamart Jl Anwar Sastro, Minggu (5/7/2020) pagi. Menyekap dua pegawai toko setelah ditodong sajam dan senpi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi