Ravi Murdianto Tinggalkan Barak, Merantau ke Medan

Ravi Murdianto Tinggalkan Barak, Merantau ke Medan
ravi murdianto/ dok jpnn

jpnn.com - MEDAN- Ravi Murdianto mengaku sedang tak menjalani latihan bersama kesatuannya setelah diterima menjadi anggota TNI AD, bulan lalu. Latihan yang harusnya berjalan selama lima bulan itu, harus ditinggalkan olehnya.

Penyebabnya, eks kiper Timnas U19 dan U-23 itu saat ini sedang ada di Medan untuk membela klub bejuluk Ayam Kinantan alias PSMS Medan. Dia mendapatkan keringanan.

"Saya ini bukan pergi mas, tapi ada tugas. Jadi saya mengikuti tugas yang sudah di acc Komandan," katanya, melalui pesan singkat, Kamis (22/10).

Senangkah Ravi? Dia memilih bungkam dan tak mau menjawab. Penjaga gawang 19 tahun itu ogah berkomentar karena terus diawasi oleh perwakilan dari TNI selama berada di Medan.

"Saya gak bisa ngomong. Nanti saja. Yang pasti saya latihan dengan PSMS sekarang," tandasnya.

Dengan menjalani tugas bersama klub itu, Ravi akhirnya bisa menyentuh gadget kembali. Setelah satu bulan berada di lokasi pelatihan, Ravi akhirnya bisa update status dan berkomunikasi dengan keluarga. (dkk/jpnn)

 


MEDAN- Ravi Murdianto mengaku sedang tak menjalani latihan bersama kesatuannya setelah diterima menjadi anggota TNI AD, bulan lalu. Latihan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News