Rayakan 5 Juta Followers, Kang Emil Nobar CTS

Rayakan 5 Juta Followers, Kang Emil Nobar CTS
Cek Toko Sebelah. Foto: Instagram

jpnn.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil turut menyaksikan film karya sutradara Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah (CTS) di Kota Bandung.

Saat roadshow nobar CTS di Empire XXI, Bandung, Selasa (3/1), Kang Emil hadir dalam nobar yang diikuti cast dari CTS.

"Merayakan 5 juta followers IG bersama kru Film "Cek Toko Sebelah". Film keren sekali, melepas tawa untuk kita yang tiap hari banyak stress. Karya Koh @ernestprakasa bareng @dionwiyoko . Jangan lupa untuk selalu komit mendukung karya-karya kreatif dan film-film Indonesia, baru yang lainnya. kenapa? karena..harta yang paling berharga adalah keluarga," tulis caption foto yang diunggah akun Instagram ridwankmil bersama para pemain film CTS.

Wali kota nyentrik yang gemar membuat dagelan itu kemudian menuliskan caption dengan mengutip lirik lagu Novia Kolopaking yang berjudul Keluarga Cemara.

Netizen pun tergelitik dengan celetukan khas kang Emil teraebut dan membalasnya dengan komentar.

"Sumpah kemaren gue ngakak nonton film ini.. Keren filmnya asli..," pukau akun diniwijayanti45.

"Siiiip ngakak banget filmnya..the best movie...rekomendasi," timpal akun anisatiarafitri yang terhibur dengan film ini.

Film Cek Toko Sebelah tengah melakukan roadshow bersama semua pemeran film. Strategi ini terbukti ampuh menarik hampir 1 juta penonton di seluruh Indonesia.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil turut menyaksikan film karya sutradara Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah (CTS) di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News