Rayakan Halloween Lebih Awal, Adam Levine Jadi Cewek Seksi

Rayakan Halloween Lebih Awal, Adam Levine Jadi Cewek Seksi
Adam Levine. Foto: AFP

jpnn.com - Halloween jatuh pada 31 Oktober. Artinya, kalau mau berdandan hantu-hantuan dan bermain trick or treat, mestinya baru besok malam.

Namun, beberapa selebriti sudah menghadiri pesta Halloween lebih awal selama akhir pekan lalu. Lucu-lucu.

Boleh lah dinikmati dulu sambil menanti kejutan dari Ratu Halloween Heidi Klum dan Beyonce. (adn/c20/na)

Adam Levine

Saat menghadiri Casamigos Halloween Party 2017 Jumat malam (27/10), Adam Levine nyaris tidak bisa dikenali. Vokalis Maroon 5 itu tampil seperti perempuan seksi. Dia mengenakan kamisol bermotif macan tutul dipadu rok mini bermotif zebra dan jaket bulu pink plus wig merah muda, stoking fishnet, serta sepatu bot tinggi. ’’Mengubek-ubek lemari istri dan dapatnya ini. Memakai barang-barang cewek itu nggak mudah lho. Hormatilah perempuan,’’ tulis Levine di Instagram-nya. 

Jaime King

Jaime King dan suaminya, Kyle Newman, serta dua anaknya, James Knight dan Leo Thames, memakai kostum Power Rangers. King kebagian memakai kostum Ranger Ungu. Newman memakai kostum Ranger Biru lengkap dengan helm. ’’Beginilah kalau keluargamu merayakan Halloween dengan sangat serius,’’ tulis King.

Ryan Seacrest

Meski resminya baru besok, Halloween sudah dirayakan sejak akhir pekan lalu. Ini beberapa kostum unik yang dipakai seleb ke pesta Halloween mereka

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News