Rayakan Hari Valentine dengan Berbuat Mesum, Dua Sejoli Digerebek Warga, Duh Malunya

Rayakan Hari Valentine dengan Berbuat Mesum, Dua Sejoli Digerebek Warga, Duh Malunya
Pasangan mesum digerebek. Ilustrasi: Foto: Antara

jpnn.com, BUKITTINGGI - Dua sejoli yang mengaku merayakan hari valentine dengan berbuat mesum ditangkap warga Sawah Dangka, Agam, Sumatera Barat, pada Senin (14/2) malam.

Setelah diamankan, pasangan mesum tersebut akhirnya dikenakan sanksi adat berupa denda semen.

Wali Jorong Tengah Jorong III Kampung, Kecamatan Tilatang Kamang, Nevrigon mengatakan ia bersama Badan Keamanan Jorong dan Ketua Pemuda setempat mengetahui aksi mesum pasangan yang bukan merupakan warga setempat dari pemuda yang mencurigai keduanya pada Senin (14/2) malam.

"Pasangan berinisial RI, 23, warga Tilatang Kamang dan AS, 19, mengakui perbuatannya ketika kami sidang setelah terciduk oleh pemuda yang melihat aksi keduanya," kata dia di Bukittinggi, Selasa (15/2).

Ia mengatakan warga yang tidak terima kampung mereka dijadikan tempat berbuat mesum langsung menggiring pasangan tersebut ke kantor pemuda untuk disidangkan.

Keduanya hanya tertunduk malu ketika dibawa ke kantor pemuda Sawah Dangka dan menjadi tontonan puluhan masyarakat setempat.

"Dari pengakuannya, memang mereka mengakui tengah memadu kasih pada hari valentine ini dan bermaksud akan diakhiri dengan hubungan intim, tetapi sebelum rencana itu kesampaian langsung ditangkap warga," kata Nevrigon.

Ia mengatakan berdasarkan dari keterangan warga yang menciduk mereka, sebelumnya melihat pasangan ini menaiki sepeda motor membelok ke arah jalan buntu dan banyak semak-semak di tempat itu.

Dua sejoli yang mengaku merayakan hari valentine dengan berbuat mesum ditangkap warga Sawah Dangka, Agam, Sumatera Barat, pada Senin (14/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News