Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG & Anak Usaha Ajak Masyarakat Jalan Sehat

Rayakan HUT ke-25 Kementerian BUMN, SIG & Anak Usaha Ajak Masyarakat Jalan Sehat
Wakil Bupati Semarang M. Basari (kedua kanan) mengangkat bendera (flag off) menandai dimulai Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto dok SIG

jpnn.com, JAWA TENGAH - Semen Indonesia (SIG) bersama anak usahanya yakni Semen Padang, Semen Baturaja, Semen Tonasa, Semen Gresik dan Solusi Bangun Indonesia turut mendukung acara Jalan Sehat Bersama BUMN di 14 kota/kabupaten, yang tersebar di empat provinsi.

Acara Jalan Sehat Bersama BUMN ini dilakukan dalam memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN yang dilaksanakan di 234 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kegiatan jalan sehat yang mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke ini dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 Februari hingga 19 Maret 2023.

Direktur SDM & Umum SIG, Agung Wiharto mengatakan, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi SIG mengemban amanat sebagai koordinator penyelenggara di 14 kota/kabupaten kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN 2023.

Melalui kegiatan ini, SIG juga ingin lebih dekat dan mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat.

“Ini merupakan perwujudan komitmen kami bersama Kementerian BUMN dan masyarakat untuk selalu hidup sehat. Bersama Kementerian BUMN, kami bekerja dengan dengan nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal Adaptif dan Kolaboratif)," ujar Agung.

"Ini menjadi pedoman SIG untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara, terutama dalam percepatan pemulihan pascapandemi Covid-19," imbuh Agung.

Agung Wiharto menyampaikan, Jalan Sehat Bersama BUMN merupakan kesempatan bagi SIG untuk memperkuat kolaborasi bersama masyarakat sebagai bekal melanjutkan transformasi melalui pengembangan inovasi produk dan layanan.

Melalui kegiatan ini, SIG juga ingin lebih dekat dan mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News