Rayakan HUT ke-4, Carta Laminates Luncurkan 24 Motif Baru Bertema Alam

Rayakan HUT ke-4, Carta Laminates Luncurkan 24 Motif Baru Bertema Alam
Salah satu brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari Vivere Group yakni Carta Laminates, mengajak para pengguna untuk mendekatkan diri ke alam melalui 24 motif yang ditawarkan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari Vivere Group yakni Carta Laminates, mengajak para pengguna untuk mendekatkan diri ke alam. Salah satunya, melalui 24 motif yang ditawarkan.

Direktur PT Prasetya Gema Mulia selaku principal dari Carta Laminates Shirley S Antono mengatakan, tema yang diangkat dalam motif ini adalah ‘The Journey of Wonderful Indonesia’ yang diambil dari keragaman dan keindahan alam Indonesia yang tidak terbatas.

Adapun motif stone dan wood grain tetap menjadi unggulan karena mencerminkan nuansa alam yang ada di Tanah Air.

Dia mencontohkan, penggunaan warna hijau yang identik dengan daun dan pegunungan.

Kemudian, warna coklat yang mencerminkan serat kayu dari pepohonan di hutan. Lalu warna biru melambangkan Indonesia sebagai negara maritim karena dikelilingi lautan.

"Peluncuran warna baru ini juga terinspirasi dari nama Carta, yang berarti kertas (diambil dari bahasa latin), yang bertujuan untuk mengingatkan setiap penggunanya untuk mendekatkan diri ke alam," kata Shirley melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (17/7).

Shirley berharap, warna baru ini  bisa menjadi inspirasi bagi dunia interior Indonesia. Hal ini juga yang menjadi komitmen Carta Laminates untuk terus berkembang dan berinovasi dalam bahan pelapis furnitur untuk properti tersebut.

"Dengan memberikan warna segar pada koleksi Carta Laminates juga turut menjawab kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen kami," ujar Shirley.

Salah satu brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari Vivere Group yakni Carta Laminates, mengajak para pengguna untuk mendekatkan diri ke alam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News