JPNN.com

Rayakan HUT ke-50, Jamkrindo Luncurkan Logo Baru 

Senin, 02 Maret 2020 – 21:59 WIB
Rayakan HUT ke-50, Jamkrindo Luncurkan Logo Baru  - JPNN.com
Direksi Jamkrindo saat melaunching logo baru HUT ke-50 perseroan. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo (Persero) baru saja meluncurkan logo HUT ke-50 bertema 'Terus Berkontribusi Bagi Negeri'.

Direktur Utama PT Jamkrindo Randi Anto mengatakan, tema tersebut merefleksikan kematangan perusahaan yang sukses mencapai momen berharga di usia emas dalam menempuh perjalanan panjang dengan kinerja terbaik. 

Hal ini kata Randi sejalan dengan misi perusahaan yang memiliki semangat memberikan pelayanan terdepan secara professional, efektif, efisien dan sinergi secara berkelanjutan.

“Hal ini diinterpretasikan dalam konsep pertumbuhan cemerlang yang didasari semangat produktif dan proaktif dalam pencapaian tujuan melalui kegiatan yang bernilai tambah, efektif, efisien, engagement, berorientasi pelanggan, dan soliditas tim,” tutur Randi di Kantor Pusat Jamkrindo, Jakarta, Senin (2/3).

Bagi Randi, usia 50 tahun merupakan momentum bagi perusahaan untuk meningkatkan kontribusi bagi negeri.

Usia ini juga merupakan sebuah tonggak baru untuk menyediakan layanan penjaminan melalui transformasi perubahan bentuk badan usaha menjadi PT Jamkrindo (persero).

“Kerja Cerdas di tengah perubahan akan menjadi semangat segenap insan Jamkrindo untuk senantiasa tumbuh dan meningkatkan peran strategisnya serta memberikan dampak bagi negeri,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan serangkaian kegiatan untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy