JPNN.com

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ala Alatas dan MPP Gelar Lomba di Panti Werdha

Rabu, 28 Agustus 2019 – 23:31 WIB Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ala Alatas dan MPP Gelar Lomba di Panti Werdha - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, sosialita dan pengusaha Ala Alatas bersama Organisasi Melati Putri Pertiwi (MPP) mengadakan kegiatan lomba dan berbagi bersama puluhan lansia di Sasana Tresna Werdha Ciracas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Sekitar puluhan lansia diajak ikut serta merayakan hari kemerdekaan dengan mengikuti beberapa lomba.

Di antaranya joget, lomba bendera, dan memasukkan pensil ke dalam botol. Tak hanya itu, ada juga lansia yang membaca puisi hingga bernyanyi. 

BACA JUGA : Lihat, Warga Dayak Paser Gelar Ritual Adat Dukung Pemindahan Ibu Kota

Mereka tampak sangat antusias mengikuti lomba dan menonton seluruh rangkaian acara untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Tak hanya itu, hadir juga dalam acara Hj. Dewi Motik selaku penasehat dan Ketua MPP, Ala Alatas serta seluruh anggota organisasi yang tergabung dalam MPP. 

Ala Alatas selaku ketua MPP mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengapresiasi dan menghibur kaum lansia bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

“Selama ini kami melihat bahwa kaum lansia kurang terjamah. Padahal adalah kewajiban kita untuk memberikan perhatian kepada mereka, terlebih untuk membahagiakan orang tua. Karena itu kami hadir di panti jompo untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujar Ala Alatas di Sasana Tresna Werdha Ciracas, Jakarta Timur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...