Rayakan HUT RI, Taspen Bedah Rumah Veteran

Rayakan HUT RI, Taspen Bedah Rumah Veteran
Taspen. Foto: Ist

jpnn.com - PANGKALPINANG - PT Taspen bersama PT Timah melaksanakan upacara kemerdekaan RI di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Rabu (17/8).

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro ditunjuk sebagai inspektur upacara. Hadir dalam upacara tersebut Dirut PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan Deputi Kementerian BUMN Imam Bustomi.

Ada juga para pimpinan BUMN wilayah kerja Provinsi Bangka Belitung, karyawan dan karyawati PT Taspen dan PT Timah, serta dimeriahkan oleh Siswa Mengenal Nusantara tahun 2015 dan 2016.

Dalam upacara tersebut, Iqbal juga memberikan bantuan program BUMN berupa bedah rumah untuk empat veteran di Provinsi Bangka Belitung senilai Rp 160 juta. Ada juga pembinaan bagi enam mantan narapidana senilai Rp 70 juta.

"Mantan narapidana yang kami bantu bukan mereka yang melakukan pembunuhan, korupsi, teroris, pemerkosa," kata Iqbal dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (17/8).

Selain itu, bantuan bagi enam mantan atlet cabang lempar tebing dan lari senilai Rp 70 juta, beasiswa SMN untuk 17 orang siswa (Rp  51 juta), bantuan air bersih (Rp 150 juta).

Ada juga bantuan sembako murah seribu paket untuk tiga tempat yaitu Pangkalpinang, Bangka Induk dan Bangka Selatan. "Total bantuan tersebut Rp 3,6 miliar yang berasal dari dana CSR PT Taspen dan PT Timah," kata Iqbal. (esy/jpnn)


PANGKALPINANG - PT Taspen bersama PT Timah melaksanakan upacara kemerdekaan RI di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Rabu (17/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News