JPNN.com

Rayakan Natal Bersama Doraemon dan Nobita

Minggu, 23 Desember 2018 – 18:00 WIB Rayakan Natal Bersama Doraemon dan Nobita - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masih dalam rangkaian kegiatan Holiday Sensation yang digelar Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan Natal tahun ini, Pluit Village mal yang berlokasi di area Jakarta Utara menghadirkan Doraemon Frosty Village.

Kegiatan ini telah dimulai sejak 14 November 2018 dan akan berakhir pada awal 2019 tepatnya 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung Pluit Village bisa bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Pengunjung bisa mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, dan juga berbelanja merchandise Doraemon yang tersedia di area atrium.

"Sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka," kata Nidia N. Ichsan, Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia.

Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung.

Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 45.000 untuk weekend.

Terdapat penawaran menarik untuk para pengguna aplikasi OVO berupa potongan khusus untuk arena playground senilai Rp 15.000 untuk weekdays, dan Rp 35.000 untuk weekend.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...