Rayakan One Ride 2023, Ratusan Pengendara Royal Enfield Tinggalkan Jejak Positif

Rayakan One Ride 2023, Ratusan Pengendara Royal Enfield Tinggalkan Jejak Positif
Pengendara Royal Enfield dalam perayaan One Ride 2023 di Indonesia. Foto: Royal Enfield

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan riding global bertajuk One Ride yang diinisiasi oleh Royal Enfield, telah memasuki edisi ke-12.

Tahun ini, One Ride berhasil mengumpulkan sebanyak 28 ribu pemilik sepeda motor Royal Enfield dari seluruh dunia.

Sejak kali pertama diadakan pada 2011, “One Ride” bertujuan untuk merayakan semangat para pengendara Royal Enfield dan terus menjadi perayaan meriah di lebih dari 50 negara.

Pada gelaran kali ini, sebanyak 58 negara turut berpartisipasi di “One Ride” dengan berkendara bersama untuk merayakan persaudaraan dan kecintaan akan mengendarai sepeda motor.

“Royal Enfield bangga atas penyelenggaraan One Ride edisi ke-12. Kami sangat menghargai dan mengagumi semangat dari para pengendara di seluruh dunia dan senang kalau tahun ini lebih banyak pengendara turut berpartisipasi di kegiatan riding sosial tahunan kami,” jelas CEO Royal Enfield, B. Govindarajan, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Dia mengatakan “One Ride” berawal dari tujuan mempersatukan para pemilik sepeda motor Royal Enfield dengan semangat yang sama di seluruh dunia dan telah berevolusi menjadi riding tahunan terbesar.

One Ride mempersatukan para pengendara dari berbagai latar belakang, usia, dan negara di seluruh dunia.

Berfokus pada inklusivitas, kegiatan riding tersebut memiliki tujuan memotivasi para peserta untuk mewujudkan perubahan dengan edukasi seputar ekosistem lokal dan tantangan yang dihadapi komunitas.

Di Indonesia, "One Ride 2023" diikuti sebanyak 970 pengendara Royal Enfield dan mereka meninggalkam jejak positif di setiap kota yang dilalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News