Rayakan Pertandingan ke-1000, Jose Mourinho Menolak Tua

Rayakan Pertandingan ke-1000, Jose Mourinho Menolak Tua
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, ROMA - Jose Mourinho merayakan pertandingan ke-1000 sebagai pelatih saat AS Roma berjumpa Sassuolo di pekan ketiga Serie A 2021/22.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (13/9) dini hari WIB, Roma menang dramatis dengan skor 2-1 atas lawannya itu.

Klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini unggul terlebih dahulu melalui gol Bryan Cristante pada menit 37'.

Sassuolo kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat aksi Filip Djuricic. Stephan El Shaarawy jadi pahlawan kemenangan Roma berkat golnya pada masa injury time.

Usai gol El Shaarawy tersebut, Mourinho yang terlihat emosional kemudian berlari menuju kerumunan pemain AS Roma dan merayakan gol bersama.

Pelatih asal Portugal itu mengaku terbawa suasana sehingga dia spontan berlari untuk melakukan selebrasi bersama anak asuhnya.

"Saya tidak merasa 58 tahun hari ini, saya merasa 10-14 tahun, usia ketika anda mulai memimpikan karier di sepak bola. Itu adalah lari seorang bocah," ungkap Mourinho dikutip dari Football Italia.

Mourinho kemudian meminta maaf kepada pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi akibat selebrasi berlebihannya itu. Pelatih berusia 58 tahun ini mengaku tidak pantas melakukan hal tersebut.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, punya pandangan unik pada laga ke-1000 sebagai juru taktik sebuah kesebelasan sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News