Rayakan Satu Tahun RSD Covid-19, PGBT Berikan 5.000 ADP

Rayakan Satu Tahun RSD Covid-19, PGBT Berikan 5.000 ADP
Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Ilustrasi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Prima Graha Bangun Tunggal (PGBT) memberikan bantuan alat pelindung diri (ADP) ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet.

Pemberian bantuan ini untuk merayakan satu tahun rumah sakit tersebut dalam menangani pasien Covid-19.

“PGBT juga bagian dari Indonesia yang ingin membantu meringankan beban dampak dari wabah Covid-19. Ini merupakan tanggung jawab bersama," ujar Emen Kohar perwakilan PGBT, dalam keterangannya, Kamis (25/3).

Penyerahan bantuan secara seremonial dilakukan penyanyi dan pelatih vokal Bertha didampingi Raditya Mahendra mewakili PGBT yang kemudian diterima langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini.

“Saya tamu yang tak diundang. Dipaksa Mbak Bertha untuk hadir. Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengatakan bahwa RSD Wsima Atlet ini tidak ada visi misi hanya ada tekad untuk melawan corona," ujar Mensos

Adapun acara perayaan satu tahun RSD Covid-19 Wisma Atlet, Jakarta dibuka dengan sambutan dari Koordinator RSD Wisma Atlet Mayjen TNI Tugas Ratmono. Selanjutnya, sambutan dari Kepala BNPB yang juga Ketua Satgas Covid -19 Letnan Jenderal Doni Monardo.

Dalam sambutannya, Doni mengatakan bahwa RSD Wisma Atlet bisa berjalan berkat bantuan secara bahu-membahu semua unsur.

Doni juga mengajak berdoa untuk korban yang telah gugur bagi pasien maupun yang gugur dalam melaksanakan tugas menangani Covid-19.

PGBT turut memberikan bantuan 5.000 APD ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News