JPNN.com

Rayakan Tahun Baru Masyarakat Diimbau Tidak Konvoi Kendaraan

Senin, 31 Desember 2018 – 20:04 WIB Rayakan Tahun Baru Masyarakat Diimbau Tidak Konvoi Kendaraan - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kepala Satlantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo mengimbau bagi warga yang ingin berkonvoi jelang malam pergantian tahun agar mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami sudah imbau ke masyarakat. Kami sebarkan pamflet, leaflet dan penerangan (sosialisasi) agar masyarakat tetap menjaga keselamatan, karena nyawa tidak ada cadangan,” kata Heru, Senin (31/12).

“Kalau ingin gerak dengan konvoi, ketertiban surat dan lainnya harus dilengkapi kemudian tertib berkendara,” sambungnya.

Heru mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pemangku kepentingan dan siap bersinergitas.

“Mengenai pentutupan dan rekayasa jalan, itu insidental. Kami evaluasi dulu, baru tindakan. Kemacetan kami urai,” katanya.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara mengimbau agar masyarakat tidak berkonvoi dalam merayakan tahun baru.

Satlantas memfokuskan pengerahan anggota di Taman Sehati, Cikarang Timur. Di sana polisi memperkirakan akan ada banyak masyarakat menghabiskan waktu pada malam pergantian tahun.

Selain itu ada 13 titik krusial lain yang diperkirakan terdapat aktivitas massa pada malam pergantian tahun, seperti di Meikarta, SGC, Grand Wisata dan lainnya. Selain itu ada 20 titik kecil lainnya yang ikut juga dipantau.(dam/pojokbekasi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...