Rayakan Ulang Tahun, Dewa 19 Akan Gelar Tur Konser di 30 Kota

Rayakan Ulang Tahun, Dewa 19 Akan Gelar Tur Konser di 30 Kota
Ahmad Dhani saat konferensi pers konser ke 30 kota, di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19 akan menggelar tur konser ke 30 kota. Tur itu akan dilakukan saat ulang tahun ke-30 Dewa 19 pada 2022.

Konser itu rencananya akan dilakukan secara offline mengingat pemerintah sudah memperbolehkan kegiatan seperti itu digelar.

"Kami ingin menindaklanjuti konser online yang sudah dilakukan itu adalah tahap awal, puncaknya adalah di 2022," ujar Ahmad Dhani dalam konferesi pers di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). 

Dia berharap agar kasus Covid-19 di Indonesia dapat menurun sehingga kota-kota yang masuk dalam daftar tur konser bisa tetap menyelenggarakan acara tersebut.

"Kami berharap pandemi ini segera berakhir dan turun sehingga pada 2022 bisa melaksanakan konser dengan protokol kesehatan," ujar suami Mulan Jameela.

"Maka dari itu kami harus pede mencanangkan konser menyambut 30 tahun karier Dewa 19," imbuhnya.

Adapun konser itu diadakan sebagau salah satu bukti bahwa Dewa 19 masih eksis di belantika musik Tanah Air walau sudah berusia 30 tahun.

"Itu bukan sesuatu yang mudah untuk terus eksis maka dari itu kami menyongsong tahun yang bahagia ini dengan gegap gempita semoga tidak ada halangan," tutur Ahmad Dhani.

Dewa 19 merayakan ulang tahun ke-30 dengan menggelar tur konser di puluhan kota pada 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News