Rayakan Ulang Tahun ke-5, Hustle Berencana Ekspansi

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Hustle Berencana Ekspansi
Butik studio kebugaran berbasis olahraga terkemuka di Jakarta, Hustle mengumumkan perkembangan terbaru dan kampanye yang diadakan dalam rangka ulang tahun yang ke-5. Foto: Dokumentasi Hustle

jpnn.com, JAKARTA - Butik studio kebugaran berbasis olahraga terkemuka di Jakarta, Hustle mengumumkan perkembangan terbaru dan kampanye yang diadakan dalam rangka ulang tahun yang ke-5.

Sejak didirikan pada tahun 2018, Hustle telah berkembang pesat menjadi salah satu destinasi yang paling dicari oleh para penggemar kebugaran di Jakarta, menawarkan komunitas yang aktif, pelatih berpengalaman, dan sesi latihan yang sangat efektif.

Kesuksesan olah tubuh di Hustle dapat dikaitkan dengan fokusnya pada kelompok otot dan gerakan tertentu, yang menghasilkan latihan yang efisien dan berdampak besar.

Untuk melengkapi program latihan mereka, Hustle memperkenalkan Hustle Fuel Bar, yang menyediakan nutrisi untuk memaksimalkan pemulihan dan mengoptimalkan hasil.

Mengakui pentingnya pemulihan, Hustle bertujuan untuk menjadikan Hustle Recovery sebagai bagian integral dari filsafat pelatihan mereka, yang memastikan penurunan kekakuan otot dan pemulihan yang lebih cepat bagi para anggotanya.

Dalam perkembangan Bisnis mereka yang menarik untuk disimak, Hustle dengan bangga mengumumkan pemindahan studio unggulan mereka ke gedung baru dengan fasilitas yang canggih di Mahakam, Jakarta Selatan, yang dijadwalkan akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2024.

Gedung seluas 2.000 meter persegi dan tiga lantai ini akan memiliki tiga studio latihan yang didedikasikan untuk latihan Fungsional, Spinning, dan Reformer, pilihan pemulihan yang diperluas, dan rooftop bar, menawarkan pengalaman kebugaran lengkap bagi para member mereka yang berharga.

"Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-5, Hustle dengan bangga memperkenalkan dua kampanye unggulan yang mencerminkan komitmen kami terhadap keterlibatan komunitas dan masa depan yang berkelanjutan," kata CEO Hustle Ricky Maxwell Tanaga.

Butik studio kebugaran berbasis olahraga terkemuka di Jakarta, Hustle mengumumkan perkembangan terbaru dan kampanye dalam rangka HUT ke-5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News