Rayakan Ultah di Sungai, 12 Bocah Tenggelam

2 Tewas, 4 Belum Diketemukan

Rayakan Ultah di Sungai, 12 Bocah Tenggelam
Rayakan Ultah di Sungai, 12 Bocah Tenggelam
CIREBON - 12 orang anak asal Desa Pasaleman tenggelam di Sungai Cisanggarung, usai merayakan ulang tahun temannya tenggelam. Dari 12 orang anak tersebut, 6 diantaranya ditemukan selamat, 2 meninggal dan 4 orang anak lainnya belum ditemukan.

Enam orang anak yang selamat bernama Eka, Alda, Dodo, Euis, Febiola dan Riki. Sementara yang meninggal Weni Komala Sari dan Ina. Sedangkan, yang belum diketemukan antara lain Ida, Debi, Layung dan Mia.

Menurut saksi mata. Edi Muhadi mengatakan sebelum ke-12 anak yang duduk dibangku kelas 6 SD Negeri II Pasaleman tenggelam, mereka merayakan ulang tahun Weni Komala Sari dan Riki ke-12 dengan menaburkan tepung terigu dan melemparkan beberapa butir telor ayam ke tubuh mereka berdua.

“Mereka ramai-ramai melaburi dua rekannya yang ulang tahun di depan rumah saya, sekitar pukul 10.00 Setelah itu, mereka menuju sebuah sumur yang tak jauh dari rumah saya untuk membasuh badan. Karena ada yang memperingatkan mereka agar tidak main di dekat sumur, akhirnya 12 anak tersebut menuju bantaran sungai Cisanggarung untuk berenang,” tuturnya.

CIREBON - 12 orang anak asal Desa Pasaleman tenggelam di Sungai Cisanggarung, usai merayakan ulang tahun temannya tenggelam. Dari 12 orang anak tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News