Rayakan Ultah, Gerindra DKI Bangun Kantor Tiga Lantai

Rayakan Ultah, Gerindra DKI Bangun Kantor Tiga Lantai
M. Taufik. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) Gerindra yang ketujuh di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (8/2).

Perayaan ini diisi dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Gerindra DKI. Ketua DPD Gerindra DKI, M. Taufik mengatakan acara ini merupakan komitmen dari fraksi dan DPC ‎atas perintah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ini komitmen dari fraksi dan kader Gerindra se-DKI. Semoga dengan kantor ini, mudah-mudahan nantinya gerak partai lebih efektif. Apalagi, kantor yang tengah dibangun ini lokasinya di tengah-tengah kota," kata Taufik di Jakarta, Minggu (8/2).

‎Pembangunan gedung yang rencananya didirikan tiga lantai tersebut ditargetkan selesai dalam jangka waktu enam bulan. Sehingga, bisa segera diisi oleh pengurus DPD dan organisasi sayap di tingkat provinsi.

Di usia Gerindra yang ketujuh, Taufik berharap seluruh pengurus dari tingkat DPD sampai ranting dapat tetap solid, menjunjung tinggi ideologi partai, konsisten melaksanakan program kerjanya, dan tetap mendedikasikan eksistensi untuk masyarakat luas.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) Gerindra yang ketujuh di kawasan Cempaka Putih, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News