Rayakan Ultah, JP Cs Pesta Miras, Tak Terima Ditegur Warga, Dor Dor, MIS Banjir Darah

Rayakan Ultah, JP Cs Pesta Miras, Tak Terima Ditegur Warga, Dor Dor, MIS Banjir Darah
Empat tersangka kasus penembakan pelajar di Tamansari, Jakarta Barat, saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/6). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menangkap sepuluh orang yang diduga terlibat dalam penembakan seorang pelajar berinisial MIS, 18, di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat.

Empat dari sepuluh orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti membawa senjata api dan senjata tajam berupa parang.

Sementara enam pelaku lainnya masih didalami perannya. Keempat tersangka tersebut, yakni, berinisial JP (46), HS (41), DT (36), dan FW (25).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan bahwa penembakan tersebut terjadi pada Selasa (22/6) dini hari.

Saat itu para pelaku tengah mengadakan pesta ulang tahun. Mereka merayakan pesta dengan minum minuman keras (miras) hingga menimbulkan keributan.

"Buat warga tidak nyaman. Setelah itu warga cukup banyak berkumpul untuk peringatkan mereka," kata Ady di Jakarta, Kamis (24/6).

Warga pun menegur para pelaku agar menghentikan pesta tersebut. Para pelaku tidak terima dan melawan warga.

Pelaku berinisial JP menembakkan senjata api ke langit, sementara HS, DT, dan FW mengacungkan parang ke arah warga.

Polisi menjelaskan kronologi lengkap kasus penembakan terhadap pelajar berinisial MIS, 18, oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News