Rayakan Ultah ke-50, Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan Mengajar dan Berbagi Inspirasi

Rayakan Ultah ke-50, Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan Mengajar dan Berbagi Inspirasi
Asuransi Jasindo bekerja sama dengan Yayasan 1000 Guru untuk mengelar kegiatan mengajar dan berbagi inspirasi di SDN 1 Cikoneng di Puncak, Bogor. Foto dok Jasindo

jpnn.com, PUNCAK - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) genap berusia 50 tahun pada 2 Juni 2023.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Asuransi Jasindo bekerja sama dengan Yayasan 1000 Guru untuk mengelar kegiatan mengajar dan berbagi inspirasi di SDN 1 Cikoneng di Puncak, Bogor.

Kegiatan yang diawali dengan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan relawan pengajar yang merupakan karyawan Asuransi Jasindo ini berjalan seharian pada 1 Juni 2023.

Upacara ini juga menjadi momen penting karena Asuransi Jasindo ingin siswa-siswa di sana bisa mengingat kembali nilai-nilai luhur Pancasila, yang menjadi dasar pembangunan bangsa Indonesia.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan kegiatan di dalam kelas yang dirancang dengan materi pembelajaran yang menarik minat anak-anak.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang diberikan oleh anak-anak selama jalannya kegiatan, semangat mereka merupakan sumber inspirasi untuk kami," kata Cahyo Adi, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo yang turut hadir sebagai relawan pengajar pada kegiatan tersebut.

Sebagai perusahaan asuransi yang telah beroperasi selama 50 tahun, Asuransi Jasindo tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi demi kemajuan bangsa, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan menjadi mitra yang dapat dipercaya.

Dalam kegiatan tersebut, Asuransi Jasindo juga memberikan dukungan kepada SDN 1 Cikoneng, berupa bantuan tas dan alat tulis bagi seluruh siswa serta renovasi dan pengecatan gedung sekolah.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Asuransi Jasindo bekerja sama dengan Yayasan 1000 Guru untuk mengelar kegiatan mengajar dan berbagi inspirasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News