Rayakan Ultah ke-6, Sociolla Banjir Kejutan dan Promo

Rayakan Ultah ke-6, Sociolla Banjir Kejutan dan Promo
Retailer kecantikan Sociolla. Foto Instagram/sociolla

jpnn.com, JAKARTA - Sociolla mengajak enam pegiat kecantikan ternama untuk membagikan makna authentic beauty bagi mereka.

Pegiat kecantikan yang terdiri dari berbagai latar belakang ini juga ikut membagikan rahasia perawatan dirinya yang rutin dilakukan selama beraktivitas di rumah.

“Sebagai retailer kecantikan terdepan di Indonesia, Sociolla memahami setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda. Keberagaman itulah yang membuat kita spesial dengan cara masing-masing," ujar Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

Nah, di perayaan ulang tahun yang ke-6 kali ini, Sociolla ingin merangkul beauty enthusiast untuk memaknai authentic beauty, sekaligus menghargai dan mencintai diri sendiri.

Salah satunya dengan merawat diri menggunakan produk yang asli dan terpercaya.

”Dalam semangat perayaan ulang tahun ke-6, Sociolla menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk membantu para beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals mereka," katanya.

Selama periode 1 sampai 23 Maret 2021 kemarin telah berlangsung Sociolla Fantasix Birthday Festival, yang menawarkan potongan harga sampai dengan 86 persen untuk berbagai merek dan kategori produk.

Ada pula kompetisi seru di akun media sosial Sociolla di Instagram, Tiktok, YouTube selama sebulan dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Sebagai retailer kecantikan terdepan di Indonesia, Sociolla memahami setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News