Rayendie Pono Terharu Nyanyikan Lagu Tentangmu Ibu

Rayendie Pono Terharu Nyanyikan Lagu Tentangmu Ibu
Rayendie Pono (berbaju perak) saat perayaan HUT ke-46 PDIP di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis grup vokal Pasto, Rayendie Rohy Pono turut menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu berjudul Tentangmu Ibu dalam perayaan HUT ke-46 PDIP di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu tersebut merupakan karya Prananda Prabowo yang diciptakan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Megawati Soekarnoputri.

Menurut Rayendie, lagu tersebut adalah karya seni Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi Partai PDI Perjuangan yang menggambarkan perjuangan Megawati sebagai Presiden ke-5, seorang ibu, negarawan, politikus sekaligus Ketua Umum Partai terbesar di Indonesia.

"Ketika didaulat menyanyikan lagu ini, saya sangat merasa terhormat, karena liriknya dan harmonisasi lagu ini membuat saya ingin meneteskan air mata," kata Rayendie Rohy Pono.

Selain menyanyikan lagu Tentangmu Ibu, caleg DPR RI nomor 4 dari dapil NTT II PDI Perjuangan ini juga membawakan lagu One for All & All For One karya dari Prananda Prabowo.

"Lagu itu spesial karena diciptakan sebagai lagu Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin," tandas Rayendie.

Rupanya, kolaborasi pria yang karib disapa Rayen itu dengan Prananda Probowo sudah terjalin cukup lama. Sejak 2013 hingga saat ini, keduanya sudah memproduksi jingle-jingle partai.(mg7/jpnn)


Mantan vokalis grup vokal Pasto, Rayendie Rohy Pono mengaku terharu saat menyanyikan lagu Tentangmu Ibu dalam perayaan HUT ke-46 PDIP di Jakarta, baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News