Rayuan Maut Madrid Pada De Gea Bikin Legenda MU Cemas

Rayuan Maut Madrid Pada De Gea Bikin Legenda MU Cemas
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Rumor mengenai kepindahan David De Gea ke Real Madrid membuat legenda Manchester United, Paul Scholes. Pasalnya, De Gea merupakan kiper andalan MU dalam beberapa musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, Madrid terus melancarkan rayuan maut pada kiper berusia 24 tahun itu. MU juga dikabarkan rela kehilangan De Gea. Syaratnya, Madrid membayar 40 juta Euro atau sekitar Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Jujur saja, saya cemas dengan hal itu. Namun, bisakah Anda menyalahkannya? Dia adalah pemain Spanyol. Jika Madrid menginginkannya, mereka punya kesempatan,” terang Scholes di laman Sky Sports.

Scholes juga berkaca pada performa De Gea saat membela tim berjuluk Setan Merah tersebut. Musim ini, De Gea berhasil membukukan sepuluh clean sheets. De Gea juga ditahbiskan sebagai pemain terbaik MU.

“Ini adalah hal yang mengecewakan bagi fans MU. Sebab, kami tahu kualitas yang ditunjukkannya dalam dua musim terakhir. Butuh perjuangan besar untuk menggantikannya,” tegas Scholes. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Rumor mengenai kepindahan David De Gea ke Real Madrid membuat legenda Manchester United, Paul Scholes. Pasalnya, De Gea merupakan kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News