Rayuan Maut Si Nyonya Tua Bikin Chelsea Sudi Lepas Winger Ini

Rayuan Maut Si Nyonya Tua Bikin Chelsea Sudi Lepas Winger Ini
Juan Cuadrado. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Si Nyonya Tua Juventus dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman winger Chelsea, Juan Cuadrado. Pemain berkebangsaan Kolombia itu bahkan disebut sudah di Turin, usai mendarat di Bandara Malpensa, Milan, Senin (24/8) malam waktu setempat.

Seperti dilansir dari Goal, Juventus berhasil merayu Chelsea untuk melepas Cuadrado hanya sebagai pinjaman, bukan deal tunai alias permanen seperti keinginan awal Chelsea.

Salah satu yang membuat Chelsea termakan rayuan Nyonya Tua adalah janji juara bertahan Serie A itu untuk mengontak pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim nanti.

Di akun twitter @juventusfc, Bianconeri juga sudah mengucap kata menyambut Cuadrado. "Dia tiba dan segera menemukan sebuah sambutan yang luar biasa."

Cuadrado bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina, Januari lalu. Namun Cuadrado yang bersinar saat Piala Dunia Brasil 2014 itu gagal berkembang bersama racikan Jose Mourinho.

Musim ini asa Cuadrado untuk bisa menembus tempat utama juga sangat berat, mengingat Chelsea baru saja mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. (adk/jpnn)


TURIN - Si Nyonya Tua Juventus dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman winger Chelsea, Juan Cuadrado. Pemain berkebangsaan Kolombia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News