Razia Besar-besaran, 39 Perempuan Diangkut

Razia Besar-besaran, 39 Perempuan Diangkut
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PADANG - Sebanyak 39 perempuan  terjaring razia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, POM AL, POM AD, POM AU yang dilakukan pada Sabtu (27/2) pukul 18.00 sore hingga berlangsung Minggu (28/2) pukul 03 dini hari.

Mereka terjaring di beberapa tempat, di hotel, kafe, pantai Padang, Bukit Lampu dan pantai Nirwana. Razia dilakukan pada Sabtu (27/2) pukul 18.00 sore hingga berlangsung Minggu (28/2) pukul 03 dini hari.

Sebanyak 39 orang yang diamanakan tersebut, rinciannya, 8 pasangan diamankan di Pantai Nirwana, 12 pasang di batu krib pantai Padang, 8 pasang di Son & son jalan Hamka Bungo Pasang, 2 ABG wanita yang tegah asik duduk bersama teman prianya di depan Fujiyama pondok, 3 wanita di depan Galaxy Cafe tengah duduk di dalam mobil. Empat pekerja kafe Inung kawasan matahari lama juga dibawa karena tidak memiliki identitas.

Razia yang dimulai dari Sabtu hingga Minggu dini hari (27-28/2) dengan target operasi pasangan muda-mudi. Razia dimulai sekitar pukul 18.00 wib kekawasan Bukit Lampu dan pantai Nirwana dengan menjaring 8 ABG wanita dengan pasangannya.

Razia lanjutkan ke batu krib pantai Padang. Di sana petugas menjaring 12 ABG wanita dengan pasangannya. Mereka dijaring karena mojok di batu krib di bawah remang cahaya. Mereka sontak dan kocar-kacil dari incaran petugas. Selain itu, mereka yang diamankan petugas kebanyakan tidak membawa identitas. Namun, banyak pula diantara pria kabur dari sergapan petugas.

Kemudian razia dilanjutkan beberapa penginapan didaerah bungus yakni ke Cavery Beach Hotel sekitar pukul 23.00 wib setidaknya mengamankan 8 pasangan ilegal yang kebanyakan sedang bersama pacarnya, serta satu pasang di Son & son jalan Hamka Bungo Pasang. Pasangan ilegal tersebut dibawa ke mako Satpol PP untuk di proses.

Selanjutnya, sekitar Jam 23.30 wib Satpol PP kembali mengamankan 2 ABG wanita yang tegah asik duduk bersama teman prianya didepan Fujiyama Pondok, mereka dibawa karena tidak membawa identitas diri.

Sekitar jam 00.30 wib Satpol PP juga mengamankan 3 wanita didepan Galaxy Cafe tengah duduk didalam mobil. Mereka duduk didalam mobil dengan ditemani miras. Petugas melakukan pemeriksaan kemudian mengangkutnya karena tidak dapat menunjukan identitas diri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News