Razia Pelajar, Satpol PP Sita Celana Dalam dan Kondom

Razia Pelajar, Satpol PP Sita Celana Dalam dan Kondom
CELANA DALAM DAN KONDOM. Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad memberikan keterangan kepada awak media tentang temuannya dalam razia pelajar di warnet. Okri Riyana/Radar Cirebon/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Ada yang menarik dari razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (3/9). Selain mengamankan pelajar yang mesum di warnet, aparat penegak peraturan daerah itu juga menyita kondom dan celana dalam.

Kondom dan celana dalam itu diduga milik pelajar yang ditemukan mesum. Oleh Satpol PP, pelajar ini diberikan penanganan khusus.

Seperti yang dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Kamis (4/9), para pelajar yang dirazia ini bolos saat proses belajar berlangsung di sekolahnya masing-masing. Ada puluhan siswa yang terjaring.

Mereka yang diamankan diberikan pembinaan sebelum dizinkan pulang. Sementara yang ditemukan berulah tak senonoh di warnet, langsung diserahkan ke sekolahnya. "Saya beli kondom," kata DN (19) saat dinterogasi oleh Satpol PP.

Pemilik Warnet Lia mengaku tidak pernah tahu ada perbuatan asusila di warnetnya selama ini. Ia juga mengaku kaget atas aksi yang dilakukan para pelajar tersebut.

"Saya sendiri sejak awal membeli warnet ini setahun lalu," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad memperlihatkan kondom dan celana dalam yang ditemukan sebagai barang bukti atas tindakan asusila yang dilakukan para pelajar yang tertangkap basah.

Selain kondom yang terbungkus dengan plastik aslinya, ada pula yang tinggal bungkusannya karena isinya sudah digunakan.

CIREBON - Ada yang menarik dari razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (3/9). Selain mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News