Razia, Polantas Terkapar Ditabrak

Razia, Polantas Terkapar Ditabrak
Razia, Polantas Terkapar Ditabrak
MEDAN-Briptu M Sianipar, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan ditabrak pengendara sepeda motor, saat melakukan razia di Jalan HM Joni Ujung, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (24/6) sekira pukul 14.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun, iring-iringan mobil yang membawa Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro melintas di Jalan tersebut, hendak menuju Jalan Jermal X/Gang Subur, yang berjarak 300 meter dari lokasi kejadian.

Personel Satlantas Polresta Medan dikerahkan mengatur lalulintas di kawasan itu agar jalan tidak macet. Setelah rombongan Kapolda tiba di Jalan Jermal X personel Satlantas memanfaatkan dengan melakukan razia dadakan.

Plang razia dipasang, semua pengendara yang tidak menggunakan helm menjadi sasaran petugas. Mengetahui adanya razia, sejumlah pengendara sepeda motor terpaksa memutar kendaraannya untuk menghindari razia.

MEDAN-Briptu M Sianipar, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan ditabrak pengendara sepeda motor, saat melakukan razia di Jalan HM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News