Razia Protokol Kesehatan di Tangsel, Polisi Ciduk 5 Pengguna Narkoba

Razia Protokol Kesehatan di Tangsel, Polisi Ciduk 5 Pengguna Narkoba
Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat gelar razia protokol kesehatan Covid-19 di Baleku Massage & Lounge, Tangerang Selatan, Sabtu (27/3) dini hari. Foto: Instagram/Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

jpnn.com, TANGSEL - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan lima orang yang positif narkoba jenis ganja dan sabu-sabu dari tiga tempat hiburan malam di Tangerang Selatan, Sabtu (27/3) dini hari.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan, mulanya pihaknya bersama personel TNI menggelar razia protokol kesehatan Covid-19 di tiga tempat hiburan malam tersebut.

Ketiganya, yakni Clique Kitchen and Bar, Baleku Lounge, dan CC Executive Karaoke.

Seorang pengunjung di Baleku Lounge diamankan karena positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Di sini (Clique Kitchen and Bar) juga terbukti ada ada empat yang positif. Tiga orang laki-laki (mengonsumsi) ganja, habis pakai ganja di mobil, dan satu perempuan. Jadi hari ini total ada lima yang menggunakan narkoba," kata Mukti dalam keterangannya, Sabtu.

Kelima orang tersebut kemudian dibawa ke Mapolda Metro Jaya guna jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Mukti menambahkan, pihaknya juga menyegel dua tempat hiburan malam karena kedapatan melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Keduanya, yakni Baleku Lounge dan CC Executive Karaoke.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan lima orang yang positif narkoba jenis ganja dan sabu-sabu dari tiga tempat hiburan malam di Tangerang Selatan, Sabtu (27/3) dini hari, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News