Razia PSK, Satpol PP Malah Cuma Angkut Meja dan Pintu

Razia PSK, Satpol PP Malah Cuma Angkut Meja dan Pintu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Razia yang dilakukan Satpol PP di eks lokalisasi Ria Begau, Senin (28/12) gagal total. Pasalnya, para PSK ternyata sudah meninggalkan lokasi tersebut.

Nah, mungkin karena enggan malu, Satpol PP pun akhirnya melakukan pembongkaran dan penyitaan. Mereka menyita 53 buah pintu serta 25 jendela dari eks lokalisasi itu.

Selain itu, mereka juga menyita perabotan seperti meja, kursi, kipas angin, dan kulkas. Tapi, Satpol PP juga sempat memecahkan lampu dan kaca jendela. Sedangkan dinding bilik dibongkar dengan linggis dan godam.

Ini yang keempat kalinya Satpol PP mendatangi eks lokalisasi di Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan tersebut. Terakhir kali pada April lalu. Bedanya, kali ini operasi berjalan tertib.

Kabid Tibum Satpol PP Kota Banjarmasin, Apiluddin Noor memimpin langsung operasi penertiban tersebut. Mereka harus kembali mendatangi Begau lantaran praktik maksiat itu masih terus dijalankan secara diam-diam. "Laporannya banyak. Dari warga sampai ormas seperti FPI (Front Pembela Islam)," ujar Apiluddin. (dye/jos/jpnn)

 


BANJARMASIN – Razia yang dilakukan Satpol PP di eks lokalisasi Ria Begau, Senin (28/12) gagal total. Pasalnya, para PSK ternyata sudah meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News