RD Didukung Gantikan Wim

Permainan Tim U-23 Tuai Pujian

RD Didukung Gantikan Wim
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA—Kesuksesan Garuda muda membantai Kamboja 6-0 pada laga pembuka SEA Games, tidak hanya menuai pujian. Asa yang tinggi kini digantungkan pada Okto dan kawan-kawan, untuk terus menampilkan prestasi gemilang.

Permainan cantik melawan Kamboja, disebut menjadi penampilan menarik dan aktif dari seluruh pemain. Suportifitas juga terbukti, dengan tidak adanya satu kartu kuning pun untuk pemain Indonesia. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini pun disebut-sebut lebih mumpuni daripada para seniornya di Timnas.

‘’Bahkan ada yang bilang ke saya tim U-23 ini layak dikirim untuk piala dunia. Tapi saya bilang, masing-masing tim punya target sendiri. Kita fokus dulu menangkan SEA Games,’’ kata Menpora Andi Malarangeng di Jakarta, Selasa (8/11).

Apakah ini artinya RD juga layak untuk menjadi pelatih timnas senior menggantikan Wim yang dinilai tak banyak menunjukkan prestasi?’’Itu juga ide menarik. Tapi kita selesaikan dulu SEA Games ini meraih medali emas,’’ tegas Andi.

JAKARTA—Kesuksesan Garuda muda membantai Kamboja 6-0 pada laga pembuka SEA Games, tidak hanya menuai pujian. Asa yang tinggi kini digantungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News