RD: Sriwijaya FC Harus Agresif Lawan Persela

RD: Sriwijaya FC Harus Agresif Lawan Persela
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Rahmad Darmawan dan Aji Sansoto akan adu strategi saat Sriwijaya FC bertemu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (2/6).

Reuni keduanya pun bakal diwarnai dengan aksi saling mengalahkan mengingat baik Persela maupun Sriwijaya FC butuh poin untuk pertahankan posisi di papan atas.

Persela saat ini menjadi runner up dengan 17 angka usai hancurkan PS TIRA 4-1. Sementara Sriwijaya FC berada diperingkat keenam dengan 16 poin.

"Saya sudah lama sekali tidak bertemu coach Aji di lapangan. Bahkan saya saat di Arema (2012), juga gak ketemu tim besutannya,” ungkar RD, Selasa (29/5).

Yang RD tahu, Coach Aji Santoso memiliki tipe permainan seperti dirinya. “Suka passing play dan eksplor permainan melalui wing," sambungnya.

Menurutnya, musim ini Persela Lamongan menerima dengan sempurna permainan yang diinginkan coach Aji. Penyerapan cara main itu didukung dengan materi yang pas.

Di sayap, Persela memiliki winger seperti Saddil Ramdhani, Al Ayyubi, juga pemain asal Jepang Shohei Matsunaga.

Kondisi itu yang membuat Persela bisa mengalahkan Persija Jakarta 2-0. Kemudian mengalahkan PSM Makassar 3-2 dan menahan imbang 1-1 Barito Putera.

Rahmad Darmawan dan Aji Sansoto akan adu strategi saat Sriwijaya FC lawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News