Reaksi Adi Prayitno Soal Pengerahan Pasukan Khusus TNI-Polri Amankan Kedatangan Habib Rizieq

Reaksi Adi Prayitno Soal Pengerahan Pasukan Khusus TNI-Polri Amankan Kedatangan Habib Rizieq
Massa dari berbagai daerah memadati jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11) untuk menjemput Habib Rizieq Shihab. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik Adi Prayitno secara tegas mengatakan tidak perlu mengerahkan pasukan khusus TNI dan Polri untuk mengamankan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Pasalnya, tidak ada potensi kegaduhan karena massa yang menjemput adalah para pengikut dan para loyalis Habib Rizieq Shihab.

“Saya kira tidak perlu ya harus mengerahkan TNI dan Polri,” kata Adi Prayitno, Selasa (10/11/2020).

“Adapun pengerahan pasukan khusus (TNI dan Polri, red), tidak perlulah. Saya kira potensi kegaduhan-kegaduhan itu enggak ada. Cukup ada petugas yang berkaitan dengan lalu lintas.”

Adi menyampaikan hal itu menanggapi pemberitaan terkait pengerahan ratusan personel Polri dibantu TNI untuk mengamankan kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soekarno- Hatta, Selasa pagi.

Yang perlu diantisipasi, menurut Adi adalah soal kekhawatiran kemacetan, ataupun terjadi kerumunan-kerumunan yang terjadi penyebaran klaster baru Covid-19.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Simak reaksi Pengamat Politik Adi Prayitno soal pengerahan pasukan khusus TNI dan Polri untuk mengamankan kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News