Reaksi Al Ghazali Usai Ahmad Dhani Disindir Jerinx SID

Reaksi Al Ghazali Usai Ahmad Dhani Disindir Jerinx SID
Al Ghazali di belakang panggung Prambanan Jazz 2018 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Al Ghazali bereaksi setelah ayahnya, Ahmad Dhani disindir oleh Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID).

Jerinx alias JRX menyindir Ahmad Dhani lantaran pentolan Dewa 19 itu dianggap menertawakan argumennya tentang konspirasi.

Lewat akun Instagram miliknya, Jerinx SID menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi.

"Mas botak @ahmaddhanioffcial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respons? Kemarin anda post video di YouTube untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacor berani tanggung jawab enggak?," tulis Jerinx SID, baru-baru ini.

Pernyataan Jerinx SID tersebut kini dibalas oleh Al Ghazali. Dia menyertakan sebuah foto keluarga lengkap Ahmad Dhani dengan anak-anak.

Pada foto tertulis kalimat bahwa Ahmad Dhani tidak perlu membuktikan diri sebagai laki-laki karena sudah memiliki anak sebagai bukti sah.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah Al Ghazali ke Instagram, Minggu (10/5) malam.

Foto yang diunggah Al Ghazali spontan menuai reaksi dari netizen. Ribuan komentar ditulis followers mengenai perdebatan Jerinx SID dengan Ahmad Dhani. (mg3/jpnn)

Al Ghazali bereaksi mengetahui ayahnya, Ahmad Dhani disindir oleh Jerinx SID terkait tantangan debat tentang konspirasi.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News