Real Count KPU DPR RI: Perolehan Suara Ahmad Dhani & Mulan Jameela Peringkat Sama

Real Count KPU DPR RI: Perolehan Suara Ahmad Dhani & Mulan Jameela Peringkat Sama
Perolehan suara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani lumayan tinggi berdasar real count KPU per Jumat (16/2). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini data sementara perolehan suara beberapa caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur (dapil Jatim) I berdasarkan real count KPU RI per Jumat (16/2) pukul 10.01.30 WIB.

Perolehan suara Ahmad Dhani lumayan tinggi. Namun, perolehan suara caleg DPR RI dari Partai Gerindra itu bukan yang tertinggi di dapil Jatim I.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo menduduki peringkat kedua di daftar perolehan suara para caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang memperebutkan kursi wakil rakyat dari dapil Jatim I.

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, juga menempati peringkat kedua di daftar perolehan suara para caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang bertarung di dapil Jawa Barat (Jabar) XI.

Perolehan suara Mulan Jameela sementara ini mencapai 11.876, di bawah caleg DPR RI dari Partai Gerindra Muhammad Husein Fadlulloh yang berada di posisi teratas, dengan meraup 31.707 suara.

Angka perolehan suara Mulan Jameela dan Husein tersebut ketika progres data real count per Jumat (16/2) pukul 10.44.28 WIB, yang berasal dari 2.339 TPS, atau 15,50 persen dari total jumlah TPS di dapil Jabar XI yang mencapai 15.093 TPS.

Kembali ke caleg DPR RI dapil Jatim I, di mana Ahmad Dhani punya peluang besar terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan.

Tabel pada situs web pemilu2024.kpu.go.id menampilkan data real count perolehan suara caleg DPR RI Pemilu 2024.

Berikut ini Real Count KPU RI caleg DPR RI dari dapil Jatim I, di mana peringkat perolehan suara Ahmad Dhani sama dengan Mulan Jameela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News