Real Latihan dengan 10 Pemain

Real Latihan dengan 10 Pemain
Real Latihan dengan 10 Pemain
MELAWAN Barcelona layaknya mimpi buruk bagi entrenador Real Madrid Jose Mourinho. Bukan karena pada bentrok pada paro pertama Liga Primera, Real dihajar 0-5, melainkan karena tim asuhan Mourinho seringkali harus bermain dengan sepuluh orang.

Tidak hanya ketika takluk dari Barca pada 29 November tahun lalu saja. Ketika itu, Sergio Ramos diusir keluar lapangan lantaran menekling keras striker Barcelona Lionel Messi jelang laga berakhir. Saat masih melatih Chelsea dan Inter Milan, Mourinho juga mengalami problem serupa.

"Sepertinya saya harus melatih tim saya bermain dengan sepuluh orang di lapangan jelang menghadapi Barca. Saya harus tahu caranya bermain dengan sepuluh orang, karena selama ini hal itu selalu terjadi," ketus Mourinho, seperti dikutip Goal.

"Ketika saya melatih Chelsea, saya harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh orang, ketika saya melatih Inter saya juga harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang. Jadi, saya harus mengantisipasinya," lanjut tactician asal Portugal itu.

MELAWAN Barcelona layaknya mimpi buruk bagi entrenador Real Madrid Jose Mourinho. Bukan karena pada bentrok pada paro pertama Liga Primera, Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News