Rabu, 22 Mei 2019 – 06:07 WIB

Real Madrid 3-2 Huesca: Zidane Lolos dari Lubang Jarum

Senin, 01 April 2019 – 11:01 WIB
Real Madrid 3-2 Huesca: Zidane Lolos dari Lubang Jarum - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Real Madrid susah payah memetik kemenangan di pekan ke-29 La Liga. Menjamu tim juru kunci SD Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dini hari WIB, Madrid menang tipis 3-2.

Turun dengan empat pemain yang biasanya menjadi cadangan, termasuk kiper ketiga Luca Zidane, Madrid tertinggal cepat di menit ke-3 lewat gol pemain Huesca Juan Camillo Hernandez. Isco menyamakan kedudukan pada menit ke-25.

Di babak kedua, Madrid unggul lewat Dani Ceballos di menit ke-62. Namun, Huesca menyamakan kedudukan di menit ke-74 lewat Xabier Etxeita. Gol penentu kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema di menit ke-89.

Zidane pantas mensyukuri kemenangan ini, lantaran mengistirahatkan sejumlah pemain pilar seperti Keylor Navas, Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos.


Luca Zidane. Foto: Marca

Zidane juga menjadi sorotan setelah anaknya, Luca muncul di starting line-up. "Saya senang, ini merupakan debut pertama dia (Luca) sebagai starter di Bernabeu," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

(Baca Juga: Real Madrid 3-2 Huesca: Zidane Lolos dari Lubang Jarum)

"Dia tetap kiper ketiga. Thibaut (Courtois) tidak fit. Keylor juga baru pulang dari tugas di timnas. Luca sudah 16 tahun di Real Madrid (sejak junior). Dia punya kualitas dan kepribadian," tuturnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar