JPNN.com

Real Madrid Berpesta Gol di Kandang Alaves

Minggu, 24 Januari 2021 – 08:58 WIB
Real Madrid Berpesta Gol di Kandang Alaves - JPNN.com
Pemain Real Madrid merayakan salah satu gol ke gawang Alaves. Foto: realmadrid

jpnn.com, ALAVES - Real Madrid menang mudah atas tuan rumah Alaves dalam laga La Liga di Estadio Mendizorroza, Minggu (24/1) dini hari WIB.

Laga tersebut menandai gol pertama Eden Hazard setelah hampir tiga bulan mandul.

Karim Benzema mengemas dua gol, Casemiro satu dan pemilik stadion hanya membalas dengan sebiji gol. Skor akhir 4-1 untuk Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak hadir dalam laga tersebut lantaran dinyatakan positif mengidap COVID-19 sehari sebelum pertandingan.

Asisten David Bettoni mengambil alih posisi Zidane di tim dan tampak saat pertandingan Bettoni menerima telepon. Kemungkinan besar dari Zidane.

Real tampil menekan sejak awal laga dan Casemiro menciptakan gol setelah menyundul umpan silang Toni Kroos pada menit ke-15.

Benzema melepaskan tendangan melengkung yang masuk ke sudut atas gawang lawan pada menit ke-41 setelah menerima assist lewat operan dari tumit yang dilepaskan Hazard.

Hazard sendiri kemudian menciptakan gol keduanya musim ini yang sekaligus menjadi gol pertamanya sejak melawan Huesca pada 13 Oktober, untuk kian memperlebar keunggulan Real sebelum jeda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...