Real Madrid Dapatkan David De Gea

Real Madrid Dapatkan David De Gea
afp

jpnn.com - MADRID – Usaha Real Madrid menggaet David De Gea membuahkan hasil manis. Pasalnya, Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan kiper andalan Manchester United tersebut.

Laman Marca menulis, Madrid kini hanya perlu membahas tentang gaji plus nilai kontrak untuk kiper timnas Spanyol itu. Laman Sky Sports menulis, MU tak akan membiarkan De Gea hengkang dengan harga murah.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mau melepas De Gea dengan harga minimal 40 juta Euro atau sekitar Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000). MU sebenarnya juga mengalami dilema dengan masa depan De Gea.

Di satu sisi, kiper berusia 24 tahun itu merupakan pilar tak tergantikan di MU. Di sisi lain, MU harus melepas mantan kiper Atletico Madrid itu jika tak ingin kehilangan tanpa mendapatkan uang sepeserpun.

Pasalnya, kontrak De Gea akan selesai pada akhir musim 2016 mendatang. De Gea juga sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan MU. Termasuk, peningkatan gaji di Setan Merah. (jos/jpnn)


MADRID – Usaha Real Madrid menggaet David De Gea membuahkan hasil manis. Pasalnya, Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan kiper andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News