Real Madrid Gasak Sevilla, Karim Benzema dan Vinicius Masuk Buku Rekor

Real Madrid Gasak Sevilla, Karim Benzema dan Vinicius Masuk Buku Rekor
Winger Real Madrid, Vinicius Junior melakukan selebrasi setelah membobol gawang Sevilla. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen La Liga setelah memenangi duel panas melawan Sevilla, Senin (29/11) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, El Real dikejutkan oleh gol tim tamu menit 12' lewat aksi Rafa Mir.

Beruntung, Madrid bisa mencetak dua gol balasan yang masing-masing dilesatkan oleh Karim Benzema menit 32' dan Vinicius Junior (87').

Kemenangan kontra Sevilla membuat Madrid makin nyaman bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 33 poin.

Atletico Madrid mengekor di posisi kedua tertinggal empat angka. Adapun Sevilla masih bercokol di peringkat empat dengan koleksi 28 poin.

Laga Madrid vs Sevilla menghasilkan sejumlah catatan impresif bagi Los Blancos. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Bomber gaek Real Madrid, Karim Benzema telah terlibat dalam 18 gol Los Blancos di musim ini dengan perincian 11 gol dan 7 assist. Hanya Mohamed Salah (11 gol, 8 assist) yang memiliki catatan lebih baik dari Benzema.

2. Vinicius Jr telah mengemas 9 gol dari 14 laga. Torehan ini, bahkan lebih banyak satu gol dari 82 laga sebelumnya yang dijalani pemuda Brasil itu bersama El Real.

Berbagai catatan gila ditorehkan Real Madrid kala menggasak Sevilla dalam laga lanjutan La Liga. Karim Benzema dan Vinicius Junior catatkan rekor tersendiri.

Sumber Opta