Real Madrid Harus Focus Melawan Juventus

Malam Ini Real Madrid v Juventus (Matchday 4 Grup H)

Real Madrid Harus Focus Melawan Juventus
Real Madrid Harus Focus Melawan Juventus
MADRID - Juventus memiliki peluang paling besar untuk menjadi tim pertama yang lolos babak 16 besar dari grup H. Maklum, Juve kini bertengger di pucuk klasemen dengan tujuh poin. Wakil Italia itu juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Juve meraih hasil dua kali menang dan sekali seri.

Juve kini selangkah lagi untuk mendapatkan tiket babak 16 besar. Syaratnya, Allessandro Del Piero dkk harus menaklukkan tuan rumah Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dini hari nanti (tayangan langsung RCTI pukul 02.45 WIB). Syarat lainnya, BATE Borisov dan Zenit St Petersburg bermain imbang.

Memang tidak mudah mencuri angka maksimal di kandang Real. Tapi, Juve punya modal. Pada pertemuan pertama di Turin dua pekan lalu (21/10), Juve sukses menggebuk Real dengan skor 2-1. Setelah itu, performa Juve semakin baik. Mereka menang terus di tiga laga terakhir. Salah satunya, menaklukkan AS Roma 2-0 di Liga Italia Serie A.

Bagaimana Real? Performa raksasa Spanyol itu cenderung labil. Di tiga laga terakhir, Raul Gonzalez dkk meraih hasil sekali menang, seri, dan kalah. Setelah menang 3-2 atas Athletic Bilbao, Los Merengues -julukan Real Madrid- dipermalukan klub Divisi III (Segunda B) Real Union dengan skor 2-3 di ajang Copa del Rey. Terakhir, Real ditahan Almeria 1-1 dalam lanjutan Liga Primera (3/11).

MADRID - Juventus memiliki peluang paling besar untuk menjadi tim pertama yang lolos babak 16 besar dari grup H. Maklum, Juve kini bertengger di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News