Real Madrid Mulai Buru Gerrard

Real Madrid Mulai Buru Gerrard
Steven Gerrard. Foto : AFP
MADRID - Musim buruk yang dialami Liverpool dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk menggoda bintang-bintang mereka. Terutama sang kapten, Steven Gerrard, yang memang sudah lama dibidik Real sejak tiga tahun silam. Real kembali mendapat angin segar ketika gelandang serang 30 tahun itu mengungkapkan keinginan meninggalkan Anfield, markas Liverpool.

   

Gerrard yang tengah cedera hanya bisa menonton timnya ditahan imbang Stoke City Sabtu malam lalu. Itu membuat peluang The Reds-sebutan Livepool-menjuarai Premier League musim ini kian menipis. Padahal, Liverpool juga sudah tersingkir dari Liga Champions, Carling Cup, dan Piala FA.

   

Publik Liverpool bisa saja berpikir bahwa ini hanya ungkapan emosi sesaat dari Gerrard. Atau semacam gertak sambal agar manajemen klub turun tangan memperbaiki keadaan. Enam tahun silam, dia juga pernah mengeluarkan pernyataan ingin keluar dari Liverpool, lantaran sederetan hasil buruk di bawah rejim Gerrard Houllier.

     

Setelah Rafael Benitez mengambil alih kursi pelatih semuanya kembali normal. Pelatih asal Spanyol itu berhasil meyakinkan suami Alex Curran itu untuk tetap di Liverpool, dan keadaan akan segera membaik. Ketika Benitez menepati janjinya (The Reds langsung juara Liga Champions saat itu), Gerrard kembali setia.

     

MADRID - Musim buruk yang dialami Liverpool dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk menggoda bintang-bintang mereka. Terutama sang kapten, Steven Gerrard,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News