Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi, PSG? MU? Muenchen?

Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi, PSG? MU? Muenchen?
Cristiano Ronaldo. Foto: Diario AS

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memberi sinyal tak akan mempersulit langkah Cristiano Ronaldo jika ingin keluar dari Madrid.

Sejumlah hasil dari pembicaraan antara agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendez dengan pihak El Real, Selasa (5/6) lalu terungkap ke media. Madrid tak menunjukkan tanda-tanda mau memberikan kontrak baru yang lebih baik untuk pemain Portugal yang sudah berseragam Los Blancos sejak 2009.

Menurut laporan Record, tidak adanya sinyal baik buat Ronaldo di meja perundingan dengan Madrid, membuat mesin gol berusia 33 tahun itu telah memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Real Madrid tak masalah. Ronaldo pergi, klub bisa memakai uangnya untuk menebus pemain bintang dengan harga sepadan, seperti Neymar. Andai CR7 mengurungkan niatnya pergi, tak masalah juga.

Namun, bukan rahasia lagi, Madrid bakal lebih memilih pemain yang lebih muda seperti Neymar (26 tahun) bisa mengubah dinasti di Madrid.

Jika Ronaldo memang sedang membuka pintu keluar di Madrid, AS melansir hanya tiga kemungkinan klub yang bisa menampungnya, Paris Saint-Germain, Manchester United atau Bayern Muenchen.

Dalam beberapa hari mendatang, agen Ronaldo dilaporkan akan duduk lagi dengan El Real untuk membuat keputusan akhir. (adk/jpnn)

 


Real Madrid tak menunjukkan tanda-tanda bersedia menuruti keinginan Cristiano Ronaldo soal kontrak yang lebih baik.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News