JPNN.com

Real Madrid Resmi Perkenalkan Ferland Mendy, Presiden: Ini Hari yang Hebat

Rabu, 19 Juni 2019 – 20:00 WIB Real Madrid Resmi Perkenalkan Ferland Mendy, Presiden: Ini Hari yang Hebat - JPNN.com

jpnn.com, MADRID - Ferland Mendy merasa terhormat bergabung dengan klub bergengsi Real Madrid. Bek kiri Prancis itu resmi diperkenalkan di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/6) siang waktu Madrid.

"Suatu kehormatan bisa berada di klub terbaik di dunia. Terima kasih kepada presiden atas kepercayaan dan klubnya. Hala Madrid!" ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku bahagia dengan kedatangan Mendy.

BACA JUGA: Ferland Mendy Resmi Milik Real Madrid

"Kami telah melalui hari-hari yang benar-benar mengasyikkan. Kami ingin mengangkat sejarah Real Madrid. Tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat dalam lima tahun berada di jantung Madridismo. Ini adalah pencapaian yang sudah dicapai para pemain saat ini. Itu harus berlanjut. Klub ini memiliki peningkatan dalam genetika. Hari ini adalah hari yang hebat. Kami menyambut seseorang yang telah dinobatkan sebagai bek kiri terbaik di liga Prancis Ferland Mendy," kata Perez.

"Mendy merupakan seorang pria yang benar-benar tahu bagaimana rasanya berjuang melawan kesulitan. Anda telah memilih Real Madrid karena itu adalah keinginan besar Anda, terlepas dari tim-tim besar Eropa yang menginginkan Anda. Sebuah tantangan besar mulai untuk Anda," imbuh Perez.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...