Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain

Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Bukan rahasia lagi, entrenador Real Madrid Zinedine Zidane adalah salah seorang Anak Emas klub sejak menjadi pemain, pengurus klub, pelatih Castilla hingga kini.

Pertimbangan Zidane untuk klub, sering dipenuhi pihak direksi. Nama dua pelatih Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti termasuk salah satu masukan Zidane untuk klub. Merekrut Isco dan Raphael Varane juga sebagian besar sukses karena bisikan Zidane. 

Nah, kali ini, dikabarkan Daily Star, manajemen Madrid siap mendatangkan Eden Hazard, satu dari tiga pemain favorit Zidane (termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo) saat ini.

Kabarnya, Madrid akan mendatangkan Hazard dan berani memecahkan rekor transfer pemain di awal musim panas mendatang. Daily Star menyebutkan, Madrid rela merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling (setara Rp 2,1 triliun) untuk mendaratkan Hazard dari Chelsea.

Megaproyek Madrid ini disebut hal yang wajar, mengingat Hazard tampak sudah tak kerasan di Chelsea dan duo bintang Madrid, Ronaldo dan Garteh Bale juga terdengar mulai melirik pintu keluar di Santiago Bernabeu. Bila sukses melego Ronaldo dan Bale di harga yang pas, angka 100 juta poundsterling bahkan bisa dibilang masih kecil buat tim seukuran Madrid. (adk/jpnn)


MADRID - Bukan rahasia lagi, entrenador Real Madrid Zinedine Zidane adalah salah seorang Anak Emas klub sejak menjadi pemain, pengurus klub, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News