Real Madrid Tinggalkan Kenangan Menyakitkan Buat PSG

Real Madrid Tinggalkan Kenangan Menyakitkan Buat PSG
Real Madrid menaklukkan Paris. Foto: Diario AS

jpnn.com, PARIS - Untuk ke-8 kali berturut-turut, Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. Musim ini, Paris Saint-Germain yang menjadi korbannya.

Dalam pertemuan kedua klub di 16 Besar, Los Blancos menjadi pemenang dan tembus 8 Besar dengan agregat 5-2. Pada leg kedua di Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3) dini hari WIB, Madrid menang 2-1.

Setelah jual beli serangan tak membuahkan hasil di babak pertama, Madrid lebih dahulu unggul lewat gol sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-51.

Saat berusaha menyamakan kedudukan, petaka malah datang buat PSG. Gelandang bertahannya, Marco Verratti diusir wasit dengan kartu kuning kedua pada menit ke-66.

Real Madrid Tinggalkan Kenangan Menyakitkan Buat PSG

Les Parisien justru mendapat gol penyeimbang setelah bermain dengan sepuluh pemain. Sebuah gol berbau keberuntungan di menit ke-71. Heading Javier Pastore mengenai kaki Casemiro, menjadi liar dan kemudian memantul mengenai Edinson Cavani. Bola pantulan dari Cavani ini kemudian bergulir ke gawang Real.

Real Madrid Tinggalkan Kenangan Menyakitkan Buat PSG

Sang juara bertahan kembali unggul lewat Casemiro pada menit ke-80. Tendangan Casemiro yang sempat mengenai pemain PSG, tak terjangkau kiper tuan rumah Alphonse Areola. Skor 2-1 untuk Madrid, bertahan hingga laga usai.

Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan PSG dengan agregat 5-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News