Pelatih PSG Minta Real Madrid Keluarkan Semua Kemampuan

Pelatih PSG Minta Real Madrid Keluarkan Semua Kemampuan
Angel Di Maria (kupluk putih) latihan bersama rekan satu timnya di PSG. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Bukannya takut dengan kekuatan Real Madrid, pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery malah berharap bisa meladeni semua yang terbaik dari sang juara bertahan Liga Champions itu.

PSG akan menjadi shohibul bait alias tuan rumah pertemuan kedua dengan Real, di Parc des Princes, Rabu (7/3) mulai pukul 02.45 WIB. Pada pertemuan pertama, PSG keok 1-3 di Santiago Bernabeu.

Pelatih PSG Minta Real Madrid Keluarkan Semua Kemampuan

Unai Emery. Foto: Marca

"Saya pengin melawan kekuatan terbaik Real Madrid. Ini adalah game of the year buat setiap orang yang mencintai sepak bola di Paris dan Prancis," ujar Emery seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Dalam laga nanti, Le Parisien sudah dipastikan tak bisa menurunkan superstar mereka yang merupakan pemain termahal di dunia, Neymar, karena cedera.

Sementara dari kubu Los Blancos, Luka Modric dan Toni Kroos masih diragukan merumput meski sudah ikut latihan bersama tim, saat menjajaki rumput Parc des Princes. "Kami punya (Angel) Di Maria yang tahu apa arti Liga Champions. Dia sudah siap," tutur Emery tentang sosok pemain yang ditugaskan menggantikan peran Neymar. (adk/jpnn)


Unai Emery menyebut laga PSG Vs Madrid di Parc des Princes, Rabu dini hari nanti merupakan game of the year buat warga di Kota Paris.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News